hanya selembar nyawa yang menempel jiwa raga yang kotor ini,yang ditiupkan yang maha kuasa pada ubun-ubunku sewaktu aku masih suci dalam kandungan IBUKU,berselang waktu berjalan jua setetes demi setetes kotoran mulai melekat pada tangan dan tampa terasa termakan jua dan menyatu dengan darahku..
namun aku sadar akan semua itu!tak ada yang suci,dan tak ada jua yang abadi didunia ini!kesalahan dan dosa milik setiap insani yang menempati mayapada ini,hanya nabi dan rosul yang kekal disana.di syurga firdaus...
anda dan aku nanti pasti pingin kesana?itu pasti!namun terlalu banyak proses yang kita lalui.seperti empu yang membuat keris kita dibakar dan diterpa sedemikian rupa.banyak lagi yang kita jalani penebusan dosa-dosa waktu didunia..
kalau merasa takut akan itu!lakukanlah perintah dan ajaran yang anda anut.tumpuklah amal kebaikan setinggi mungkin!kalo anda mampu berilah uluran tangan bagi saudara/saudari kita yang membutuhkan.rezeki kita juga tidak akan berkurang kerenanya...
harta dan kekayaan hanyalah titipan ilahi!hanya ilmu yang bermanfaatlah yang akan menolong anda nantinya...
mungkin aku nanti akan kekal dan abadi disana nantinya,dineraka jahanam,sebab najis dan kotoran telah menyatu dengan darahku.dulu aku terjebak dalam lingkaran.
vicious circle of stars...
seiring waktu berjalan jua satu persatu bisa ku tinggalkan.sampai akhirnya berenti total.
YA ALLAH!!!ampunilah dosa dan kesalah hambamu ini.hamba hanyalah insan yang lemah akan cobaan dan ujian yang membius diri ini...gambaran hidup.
by andi pilbers..jakarta 19 03 2012

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Post a Comment